Thursday 9 January 2014

Cari Uang atau Duit di Internet


Nyari duit di internet merupakan keinginan semua orang yang berhubungan dengan internet misalkan pegawai kantoran atau yang lainnya, karena semua pegawai tekadang mengalami 
yang namanya less job, bukan karena malas tidak mau kerja tapi karena yang di kerjakan 
untuk edisi bulan ini sudah selesai dikerjakan.
Untuk bidang bidang yang lain juga berlaku seperti itu, kadang hanya di habiskan buat 
browsing aja juga kadang menjemukan apalagi kalau browsingnya ga ada tujuannya hehehe...
Ada baiknya waktu luang kita di gunakan untuk suatu hal yang lebih berguna walau kurang 
seperti apa yang kita harapkan tapi lumayan karena bisa menghasilkan uang.
Saya ada beberapa yang di ikuti seperti PTC (paid to click) atau survey online
Tapi disini yang akan saya bahas hanya tentang survey online karena saya telah mengikutinya
 walau tidak intens dan sudah terbukti membayar poin yang saya tukarkan kita hanya menjawab survei yang dilakukan dengan sepengetahuan kita dan kita juga bisa tambah wawasan.
 Karena survei ini bermacam macam jenis nya.berikut saya berikan 2 link
 yang sudah saya ikuti dan tentu saja sudah mendapatkan hasilnya..


Kenapa saya tampilkan dalam bentuk seperti ini karena anda bisa langsung klik 
dan langsung  keWeb yang kita maksudkan.
Untuk alat pembayarannya bisa melalui Ipaymu atau Paypal
Dalam hal ini saya bagi 2 ipaymu untuk nusaresearch.net dan paypal untuk ipanel online
Saya sertakan bukti pembayaran yang telah dilakukan.


















Jadi... tunggu apalagi silahkan coba dan buktikan..apalagi kalau temen temen lebih rajin untuk mengikuti surveynya pasti akan lebih banyak uang yang dihasilkan...
Selamat mencoba...

No comments: