Friday 25 November 2011

Sabar

Kapankah waktu yang kau inginkan akan tiba
Bisakah kau hadapi semua dengan keinginan yang kau rasa
Mungkinkan mimpi - mimpi menjadi nyata
Mengapa semua tak sesuai rencana

Haruskah aku tahan semua rasa
Haruskah semua mimpi - mimpi ini sirna karena terjaga
Haruskah keinginan ini di buang percuma
Aku hanya ingin sesuai rencana

Apakah Tuhan ada rencana terbaiknya
Apakah Tuhan akan memberikan kasih dan sayangnya
Apakah Tuhan memberikan segala yang ku pinta
Apakah Memang akunyakah yang terlalu banyak meminta

Aku lihat diriku penuh dosa
Tanpa busana kebaikan menari dalam dunia
Bertelanjang kaki berlari dalam lembah nista
Tapi masih mengharap Tuhan sebagai pengabul doa

Apakah salah jika aku berdoa dan meminta
Apakah salah jika berkeinginan melebihi apa yang ku punya.
Apakah kesabaran adalah jalan terbaiknya
Kesabaran adalah perjuangan tanpa putus asa

Tetapi aku masih bimbang dan merana
Kusapa bulan yang tersenyum disana
Saksikan aku menahan rasa yang semakin mendera
Kesabaran adalah berserah pada yang kuasa

Aku berserah padamu dalam doa
Aku berserah kepadamu dalam meminta

No comments: