Friday 11 August 2017

Yamaha Nmax Putih 2017

Allhamdulilahirobbil Allamin
 Turun juga dari pickup dealer Yamaha hehehehe
                Akhirnya datang juga Motor yang sudah di cari sebelum puasa ya sekitar bula juni 2017 gitu deh, setelah mencari cari dealer dealer di sekitaran tangerang dan pernah juga di tawarin daerah Serang tapi tak kunjung dapet juga, tapi memang masalah belum dapetnya  di karenakan ingin membeli Yamaha Nmax nya pake cash, sedangkan semua dealer sedang menerima orderan ataupun pesanan Yamaha Nmax melebihi quota delaer atau showroom katanya sieh gitu, ya kalo sayamah orang awam engga tau juga bener atau engganya , tapi yang pasti lebih dari 5 tempat dealer atau showroom tidak bisa memberikan secara cash, akhirnya saya istirahata dulu deh mencarinya, tunggu aja deh beberapa bulan mungkin pesanan udah berkurang dan saya bisa membelinya secara cash.
           Setelah mendapat provokasi dari teman teman akhirnya di bulan agustus ini saya mulai mencari lagi di anter sama teman - teman, mulai dari menghubungi rekanan teman sampai mengunjungi pameran di mall (supermal karawaci -red ) . Tapi tenyata masih belum berhasil adapun yang bisa cash ternyata di tambah biaya tambahan, kata salesnya "sudah di booking leasing jadi mesti ganti uang leasing" ya karena saya orang awam yaa sudah lah kalo gitu, saya cari yang  lain karena nilainya lumayan 2,5 juta cuyyy ...dan di tempat lain ada yang menawarkan 2 juta rupiah, akhirnya ya sudahlah saya yang mengalah, saya mau cicil aja deh yang penting dapet motornya, saya tanya sama marketingnya kalo cicil gimna ..dan untuk delaer satu bilang bahwa minimal cicilan 23 bulan kalo untuk dp bebas mau berapa saja maximal 17.800.000 ( Tujuh Belas Juta Delapan Ratus Rupiah ) dan untuk dealer yang lain malah cicilan harus 35 kali, Allhamdulillah melalui seorang rekan kerja akhirnya saaya mencoba menghubungi nomor marketing yang sudah di berikan sebelumnya, yang sebelumnya juga tidak bisa cash, saya sapa lagi menanyakan motor Yamaha Nmax 2017 cash, tapi ternyata sama di beliau pun masih belum bisa, harus ada tambahan biaya sekitar 2 juta, dan beliau pun menyarankan lebih baik di cicil atau kredit saja 11 bulan dengan dp maximal, akhirnya saya pilih juga deh untuk tanggal 2 hari yang lalu 8 agustus 2017  saya setuju untuk kredit 11 bulan dengan dp maximal yaitu dp Rp.17.800.000 dan cicilan Rp 1.174.000 x 11 bulan.karena saya ambil yang non abs dengan harga OTR Rp 25.700.000 , selasa sore 8 agustus 2017 deal dan langsung di survey oleh bank sekitar jam 19 an dan besoknya rabu 9 agustus 2017 di telpon dari bank untuk memastikan bahwa saya kredit motor di bank yang bersangkutan, wah tadinya saya pikir akan dikirim hari rabu tapi setelah tidak ada yang konfirmasi untuk pengiriman saya pun tanya lagi marketingnya, karena sebelumnya marketingnya bilang bahwa setelah BI checking selesai motor langsung dikirim jadi bisa 1 x 24 jam, tapi ternyata belum ada juga malam nya saya confirm lagi ke pihak marketing, dan menjanjikan besok, dan akhirnya kamis 10 agustus 2017 siang saya di telpon oleh pihak dealer memberitahukan bahwa motor akan segera dikirim, tapi membutuhkan konfirmasi pembayaran dahulu. Sebelumnya saya pikir saya akan transfers uangnya setelah motor dikirim karena memakai mobile banking tapi ternyata lebih di sarankan memakai ATM jadi ada struknya (menurut marketingnya) dan bukti transfer harus dikirim sebelum  motor di kirim, dan diberikanlah norek dan nama dari si pemillik akun untuk saya transfers, tapi kok jadi beda yaa , akhirnya saya putuskan untuk tidak transfers dan saya lakukan pembayaran dp motor dengan cash sebesar Rp 17.800.000 dengan cicilan kredit Rp. 1.174.000 dan setelah konfirm ke pihak dealer bahwa saya mau cash akhirnya siangnya dikirim dan sya pun izin pulang dulu ke rumah untuk menerima dan membayar DP motor, yang kebetulan saya pun membawa beberapa teman,
dan Allhamdulillah akhirnya dikirim juga,

Yamaha Nmax 2017 Non ABS







Allhamdulillah yaa semoga awet dan semoga berkah yaa... tapi yang masih dipikirin adalah Yamaha Nmax ini  tidak ada kick starter nya bingung juga yaa kalo tiba tiba mati,
semoga ga pernah mati aaammiinnn...

No comments: